Malibumatic Preset by @rizkiadtyam

2
2
Terkunci
Deskripsi

Preset ini terinspirasi dari suasana “Blue Hour” yang berada di kota Malibu, California. Berkat album cover dari band LANY yaitu “Malibu Nights” yang lagunya menceritakan suasana “Blue Hour” di kota asal mereka. Saya pun terinspirasi untuk membuat preset ini yaitu “Malibumatic”. Dan berharap saya bisa menggunakan preset ini untuk suasana “Blue Hour” di kota asal saya yaitu Jakarta. Mungkin berharap bisa menciptakan ulang suasana dari sana disini Jakarta. 

Amazon.com: Lost Posters Album Cover Poster Thick LANY: Malibu Nights Music  2018 giclee Record LP Reprint #'d/100!! 12x12: Posters & Prints
SOURCE: amazon.com

Selain pemandangan...

1 file untuk di-download

Unlock to support the creator

Choose Your Support Type

Paket
2 konten
Akses seumur hidup
450 (IDR 45,000)
Post
1 konten
Akses seumur hidup
300 (IDR 30,000)
Berapa nilai Kakoin dalam Rupiah?
Sudah mendukung? Login untuk mengakses
Kategori karya
PresetLightroom Preset
Selanjutnya Cinematic Preset by @rizkiadtyam
3
0
Istilah cinematic mulai populer dikalangan photographer. Dengan tone warna yang moody dan hampir menggambarkan seperti film. Lokasi yang diambil pun kebanyakan diambil pada malam hari. Dengan adanya trend ini pun, saya terinspirasi untuk mencoba membuat preset cinematic versi saya. Referensi yang saya ambil dari film analog Cinestill yang bisa dibilang go-to film analog cinematic. Source: Japan Camera Hunter Berbagai yang saya ambil mengenai film analog ini akhirnya menemukkan yang cocok dan juga warna yang ditampilkan tidak lebih dominan ke merah seperti cinestill tetapi warna hijau yang saya pilih. Walaupun tidak sama, tetapi feel cinematic dari preset ini bisa terasa seperti kalian pakai cinestill ini. Apalagi jika mengambil fotonya dengan warna lampu tungsten atau pun ketika hujan. Akan menambah moody feel kepada foto kalian. Jika kalian ingin mendapatkan feel moody dan cinematic bisa menggunakan preset ini.Beli Paket Lebih Murah: → Night PhotographerFiles termasuk:Preset berformat .XMP untuk lightroom PC  (Berisi 3 buah preset untuk mengadjust sesuai kondisi)Preset berformat .DNG untuk lightroom mobile (Berisi 3 buah preset untuk mengadjust sesuai kondisi)Bisa untuk segala format fotoSemua file digabung menjadi satuInstallation GuideNOTES:Semua penjualan adalah final, tidak ada refund.Apabila ada pertanyaan, boleh ditanyakan saja ke sayaBEFORE AND AFTERBEFORE AND AFTERsilahkan klik Konten Ekslusif di bawah untuk melakukan pembayaransetelah pembayaran, download link akan muncul di halaman ini juga, silahkan refresh page. 
Apakah konten ini melanggar ketentuan yang berlaku sesuai syarat dan persetujuan? Laporkan