4.3 Edit Video dengan Resolve Bagian 2

Saat ini format video sedang sangat digandrungi. Terbukti dengan menjamurnya berbagai kanal YouTube, livestream di Twitch ataupun merebaknya berbagai konten di platform online course seperti teachable.com, thinkific.com, ataupun kode.id.

Sebenarnya kita bisa membuat konten video bukan hanya untuk online course, namun juga dapat digunakan untuk banyak hal. Bisa untuk demo aplikasi, brainstorm dengan rekan di kantor terutama saat WFH, ataupun berbagi ilmu tentang pemrograman, desain, UI/UX, musik dan lain sebagainya.

Format video juga berpeluang menjadi pendapatan alternatif jika kita membungkusnya menjadi online course dan mempublikasikannya ke platform seperti thinkific ataupun karyakarsa seperti yang saya lakukan di course ini.

Di course ini kita akan membahas teknis cara membuat konten video mulai dari persiapan, cara merekam layar, facecam, editing hingga rendering video. Kita juga akan membahas beberapa platform atau servis yang dapat kita manfaatkan untuk mempublikasikan video course kita, karyakarsa salah satunya!

Course "Cara Membuat Video Tutorial" ini tersedia eksklusif hanya di KaryaKarsa.

Batas Khusus Pendukung

Video berikutnya dari seri "Cara Membuat Video Tutorial" kita akan melanjutkan belajar proses editing video dengan DaVinci Resolve. Kita akan  menambahkan image cover, edit audio hingga render video.

Terimakasih banyak atas dukungannya. Jika teman-teman memiliki ide untuk membuat course ini menjadi lebih baik, silakan tulis idenya sembari donasi. Atau bisa sampaikan di kolom komentar dibawah ini. Ditunggu ya!

Karya ini GRATIS! Tapi kamu boleh kok kasih tip biar kreator hepi 🥰

Kolom Komentar

Apakah konten ini melanggar ketentuan yang berlaku sesuai general.terms? laporkan.