@revinavt

1,240 Dukungan   1,268 Pengikut
Halo orang baik, aku Revina, dukung Revina ya untuk lebih kaya ya. Semua karya pasti menemukan pe... lanjut →

Tag Konten

Tidak ada tag
Lihat Semua Post
REVINAVT

MONDAY MADNESS CREEPIEST SO FAR

Teman-teman, kali ini saya sungguh tidak menyarankan untuk dibaca oleh yang di bawah umur, mudah ketrigger, terlebih memiliki pengalaman buruk terhadap kekerasan dan pelecehan seksual.

Sayapun enggan membacanya kedua kali. Berikut sebagai bentuk tanggung jawab saya sebagai penulis, akan saya

Lanjut Membaca →
REVINAVT

MONDAY MADNESS BUNDLE PACKAGE

Hai teman-teman, ini adalah promo dari KaryaKarsa dan juga saya. Saya menawarkan 3 cerita MONDAY MADNESS, hanya dalam sekali dukung. 3 cerita ini semakin hari semakin gila, dikarenakan cinta terkadang membuat kita menjadi buta. tuli, dan bodoh. Oleh karena itu, Bundle Package ini dijual terbatas dan saya harap bisa

Lanjut Membaca →
REVINAVT

MONDAY MADNESS #5

hai teman-teman, berikut adalah monday madness #5.

semoga setiap episode bisa terpenuhi yaaa janji saya, yakni bisa semakin-makin gila.

Teman-teman yang sudah membeli bundle package kemarin tidak perlu membaca ini, :D

Teman-teman, sangat saya sarankan han

Lanjut Membaca →
REVINAVT

MONDAY MADNESS #4

Banyak yang bilang pengen lebih gila. Sudah dikabulkan. Semoga suka. The crazier story is coming next week. Jika, kawan-kawan, tidak sabar..

kawan-kawan dapat membeli MONDAY MADNESS BUNDLE PACKAGE, karena sudah langsung terunggah 3 cerita sekaligus, dan harga yang ditawarkan lebih murah.

Semoga bij

Lanjut Membaca →
REVINAVT

MONDAY MADNESS #3

Banyak yang bilang pengen lebih gila. Sudah dikabulkan. Semoga suka. The crazier story is coming next week.

Semoga bijak dalam membaca.

Lanjut Membaca →
REVINAVT

MONDAY MADNESS #2

temen-temen, ini adalah chapter dua dari #MondayMadness. Saya harap teman-teman bisa menikmati karya saya, dan bijak dalam membaca.

Ini adalah karya fiksi yang tidak akan saya buat dalam bentuk buku.

Lanjut Membaca →
REVINAVT

MONDAY MADNESS #1

semoga teman-teman bisa mengapresiasi karya saya, saya akan sangat menghargai apabila teman-teman tidak membagikannya.

Karena, ini adalah karya eksklusif saya yang tidak akan saya buat dalam bentuk buku. Terimakasih.

Lanjut Membaca →
REVINAVT

Gombalan biar pacar gak ngambek

sebuah gombalan buaya betina maupun jantan, semoga bisa meluluhkan hati kesayangan

Lanjut Membaca →
REVINAVT

kesayanganmu, ultah ya?

ucapan selamat ulang tahun jangan gitu-gitu doang kek, sebuah surat untuk kesayangan yang lagi ulang tahun. Boleh digunakan, boleh copas.

Semoga, tahun-tahun berikutnya..

Masih kamu yang merayakan ultahnya ya?

Lanjut Membaca →
REVINAVT

Buat yang beda agama, huff..

pernah ngerasain pacaran beda agama? Atau lagi ngerasain?

Gimana? Sudah dapet tentangan orang tua? Bujuk rayu pindah agama? Hmm.. masih kuat ga?

Lanjut Membaca →

Dukung Rp 200,000

cinta revina

terakhir saya ingat, tier ini ga bisa didukung. Coba aja kalo ga percaya, kalau ternyata bisa. Aku cuman mau kamu tau, aku sayang kamu.

Dukung

Dukung Rp 100,000

dukungan youtube

kamu kan keren, saya ingin kamu lebih keren lagi. Caranya? Dukung tier ini, nama kamu akan saya masukin youtube saya, dan kamu boleh sombong karena masuk youtube saya yang lumayan banyak subscribernya itu. Ya intinya kenapa sih gamau keren?

Dukung

Dukung Rp 10,000

Belajar bareng REVINAVT

Di sini saya share ilmu loh gaes

Dukung