Love Paint Part 2: London (79 - The End)

471
34
Terkunci
Deskripsi

Dear all,

We've finally come to an end. Sebuah perjalanan hampir empat bulan. Terima kasih sudah mengikuti cerita ini, baik di Wattpad ataupun ikut sampai ke sini. I really really appreciate it.

Menulis Love Paint memberikan tantangan tersendiri. Butuh riset untuk mendalami pekerjaan Caleb dan Azka, sementara itu bukan bidang yang gue rasa familiar. So, sorry kalau ada kesalahan dan rasanya kurang cukup.

Thank you untuk support dan desakannya sampai cerita si bungsu ini selesai meski harus di sela...

8,511 words

Unlock to support the creator

Choose Your Support Type

Paket
8 konten
Akses seumur hidup
500 (IDR 50,000)
Post
1 konten
Akses seumur hidup
75 (IDR 7,500)
Berapa nilai Kakoin dalam Rupiah?
Sudah mendukung? Login untuk mengakses
Kategori karya
Love Paint
Selanjutnya [Behind The Scene] Prologue: Off Limit
414
22
Hai, selamat datang di cerita baru yang sebenarnya enggak baru-baru banget. Jadi, buat yang ngikutin Autopilot Series, tentunya sudah enggak asing lagi dengan nama Andari dan baby Blue yang mencuri perhatian. Banyak banget yang minta dibikinin ceritanya Andari.Jujurly, cerita ini sudah ada sejak 2019 tapi belum ketemu ‘rumah’ yang pas. Akhirnya, setelah menunda sekian lama, diputuskan untuk upload di sini aja. Tentunya, harus ada penyesuaian terutama di setting dan detail biar lebih kekinian.Ceritanya enggak begitu panjang. Beberapa detail yang perlu diperhatiin:Behind The Scene hanya bisa dibaca di KaryaKarsa.Upload setiap Senin dan Jumat, 19.00 WIB.Akan ada 32 bab + prolog + epilog yang akan terbagi ke dalam 8 post. Jadi, enggak perlu nunggu lama buat baca sampai selesai.Akan ada dua metode pembelian:Paket: Yup, bisa langsung beli paket keseluruhan seharga Rp50.000. Kalau sudah beli paket, tinggal duduk manis menunggu update setiap Senin dan Jumat. Caranya: pilih Paket Behind The Scene dan lakukan pembayaranEceran: Kalau malas beli paket, bisa beli per post di setiap kali update.Bedanya apa? Paket tentunya lebih hemat dan cuma perlu sekali transaksi doang. Namun, bacanya sama aja. Enggak ada istilahnya beli paket bisa baca duluan, he-he.Nah, buat yang beli early bird di tanggal 11-17 April 2022, berkesempatan ikut undian berhadiah “Journaling package” untuk 7 orang. Unggah bukti beli (bisa berupa bukti pembayaran atau notif di email) ke https://bit.ly/behindthesceneKKSelamat menikmati dan semoga suka.Rgrds,RR
Apakah konten ini melanggar ketentuan yang berlaku sesuai syarat dan persetujuan? Laporkan