Ketika Verina Jadi Pelakor

3
0
Terkunci
Deskripsi

#1stSimpananSeries

Terkadang hidup sendirian dikota besar seperti Jakarta menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian orang. Beda lagi dengan Verina Faiz yang menyebut hidup di Jakarta lebih merajuk pada istilah siksaan batin untuknya.

Uang kuliah yang terkesan selalu mengejar-ngejarnya membuat Verina harus pusing tujuh keliling ketika uang dari orangtuanya di kampung tak mampu mencukupi kebutuhan dan biaya kuliahnya di Jakarta. Salahkan kedua orangtuanya yang memaksanya kuliah di Kampus ternama padahal...

1,578 words

Unlock to support the creator

Choose Your Support Type

Paket
40 konten
Akses seumur hidup
720 (IDR 72,000)
Berapa nilai Kakoin dalam Rupiah?
Sudah mendukung? Login untuk mengakses
Selanjutnya Ketika Verina Jadi Pelakor
4
0
#1stSimpananSeriesTerkadang hidup sendirian di kota besar seperti Jakarta menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian orang. Beda lagi dengan Verina Faiz yang menyebut hidup di Jakarta lebih merajuk pada istilah siksaan batin untuknya.Uang kuliah yang terkesan selalu mengejar-ngejarnya membuat Verina harus pusing tujuh keliling ketika uang dari orangtuanya di kampung tak mampu mencukupi kebutuhan dan biaya kuliahnya di Jakarta. Salahkan kedua orangtuanya yang memaksanya kuliah di Kampus ternama padahal penghasilan setiap bulan tak mampu untuk menjamin kuliah Verina di Kampus itu.Hingga suatu hari ia telah benar-benar lelah sekaligus jenuh dengan hidupnya yang  begitu-begitu saja. Apa? Tentu saja, kuliah, bekerja, menulis artikel diinternet dan kadang membantu temannya membuat konten video di kanal youtube mereka guna mendapat uang tambahan. Demi Tuhan, Verina sudah tak dapat lagi menikmati hidupnya karena disibukkan untuk belajar dan cari uang. Sialnya itu terus berulang setiap harinya dan cukup membosankan untuknya. Beri tepuk tangan untuk sahabatnya yang secara bercanda menyarankannya menjadi seorang simpanan pria kaya diluar sana agar  mendapat uang lebih.'Yaelah pacaran aja gak pernah, sok-sok'an jadi pelakor..'Jadi Pelakor itu harus punya bakat. Verina? Ia memiliki bakat menjadi seorang pelakor, hanya saja ia tak menyadarinya. Lalu apa jadinya jika Adnan Banyu Putra, sang pengusaha muda beristri tergoda padanya dan membuat Verina terseret dalam lingkaran rumit kisah terlarang?
Apakah konten ini melanggar ketentuan yang berlaku sesuai syarat dan persetujuan? Laporkan