Deddy Avianto yang dulu lebih dikenal sebagai om idberry dan sekarang menjadi OmDed mulai suka bikanbikin konten sejak masih era VHS #tahunsegitu, silahkan tebak sendiri. Awalnya iseng (sering banget iseng) interactive multimedia jaman pakai bahasa lingo-nya director, kemudian jadi dapet rejeki untuk bikin presentasi beberapa bank besar, outputnya harus more than PowerPoint can do!

Bisa sekalian bikin video profile gak? Jawab aja bisa, kirim quotation dan dari DP baru beli alat dan alhamdulillah kliennya pun hepi dan mereferensikan ke beberapa bank lain. Tahun 2005 banting setir masuk ke industri mobile content saat 3G baru mau masuk ke Indonesia dan sempet memenangkan beberapa pitching thanks to unorthodox creativity. Yang mungkin paling dikenal sih sebagai BlackBerry theme maker, dapat BlackBerry Jammy Award dan bahkan kemudian diangkat sebagai BlackBerry Elite Developer. The only one yang gak bisa coding :)

Selesai era kejayaan BlackBerry, banting setir (lagi) bikanbikin kempein dihital untuk brands dan fokusnya pada piknik konten.

Sejak kapan main lego dan stopmotion? 

Awalnya karena anak OmDed bikin lagu, gimana caranya bikin videoclip yang SANGAT low budget dan bisa dibikin sendirian? Abis itu jadi keasikan, sempet bikin video #brikmudik berkolaborasi sama banyak selebtwit untuk mengisi narasi dan voice over. Biar lebih heboh, nodong all telcos untuk sediain pulsa masing2 2 jt buat hadiah kuis The Sound of Mudik. Pada saat nodong pulsa ke si kuning, malah dapet challenge untuk bikin keramaian dihital dan lahir lah piknik #brikpiknik
Bikin stopmotion pakai lego itu musti telaten, kalau gak hobi dijamin nyerah di awal. Mangad adalah KOENTJI 
Oiya BTW OmDed dulunya kuliah di FEUI angkatan #tahunsegitu dan sebelumnya sempet SMP-SMA di Lycée Français Tunis karena bokap (alm) dulu kerja di Deplu.