Mempermalukan Pramugara

18
2
Terkunci
Deskripsi

Tema : humiliation.

Namaku Zakaria. Dan ini adalah ceritaku tentang menjadi seorang pramugara.


Setelah aku lolos tahap pertama seleksi pramugara KAI, aku tidak berpuas diri. Aku tahu aku masih harus menghadapi tahap-tahap selanjutnya yang lebih sulit dan kompetitif. Aku juga tahu aku harus meningkatkan kualitas diriku agar bisa bersaing dengan calon-calon pramugara lainnya.

Salah satu hal yang ingin aku perbaiki adalah penampilan fisikku. Aku merasa tubuhku masih kurus dan lemah, dan tidak sesuai...

5,267 words

Unlock to support the creator

Choose Your Support Type

Post
1 konten
Akses seumur hidup
125 (IDR 12,500)
Berapa nilai Kakoin dalam Rupiah?
Sudah mendukung? Login untuk mengakses
Kategori karya
Short Story
Selanjutnya Petualangan Ishaq Sang TNI Gagah (dipermalukan anak Kades)
6
3
Tema: humiliation.Karya : kanganndrew & newann Ishaq adalah seorang prajurit TNI yang baru saja ditugaskan untuk mengikuti program TMMD di Desa Gunung Gajah, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Program ini bertujuan untuk membantu pembangunan di daerah pedesaan, khususnya yang tergolong tertinggal, terisolasi, atau perbatasan. Ishaq bersama rekan-rekannya akan tinggal di desa selama sebulan dan bekerja sama dengan warga setempat untuk membangun infrastruktur, seperti jalan, jembatan, sekolah, masjid, dan rumah.Namun semua niat mulianya itu tidak berjalan dengan mulus. Anak Kades membencinya habis-habisan. Dia melakukan berbagai upaya untuk menjatuhkan Ishaq. Hingga suatu saat, dengan bantuan ‘tentara lain', anak kades tersebut mengubah cara dalam ‘menjatuhkan Ishaq’. Dia tidak lagi menggunakan cara kekerasan. Sederhana saja: dia mempermalukan Ishaq, membuatnya dijadikan mainan bahkan oleh Pak Kades dan istrinya. Bagaimana kisah selengkapnya? Baca selengkapnya setelah memberikan dukungan ya, terima kasih … ***  Masukkan kode voucher: MAINISHAQBerlaku sampai 10 Oktober 2023. Hanya untuk 10 orang pertama! Gas!
Apakah konten ini melanggar ketentuan yang berlaku sesuai syarat dan persetujuan? Laporkan