Adimas Immanuel
 
Ikuti
Adimas Immanuel (@adimasnuel)
Penulis
129 Pendukung 262 Pengikut
👋🏻 Tentang Adimas Immanuel

Halo, teman-teman! 

Saya Adimas Immanuel, seorang penulis dan penyair Indonesia. Karya saya termuat di sejumlah surat kabar dan telah dibukukan, antara lain Pelesir Mimpi (2013), Di Hadapan Rahasia (2016),  Suaramu Jalan Pulang yang Kukenali (2016), Karena Cinta Kuat Seperti Maut (2018) dan Selfi(e)sh: Pencurian Terbesar Abad Ini (2019). Beberapa karya tersebut pernah dinominasikan untuk sejumlah penghargaan seperti Anugerah Pembaca Indonesia dan Kusala Sastra Khatulistiwa. Saya juga kerap diundang untuk jadi pembicara di berbagai seminar penulisan kreatif dan festival sastra.

Selain menulis, orang-orang mengenal saya aktif di media sosial dan saya sering membagikan banyak hal mulai dari tulisan, tips menulis kreatif sampai kelakar ringan. Saat ini, saya terus menggali potensi diri dan tetap menulis untuk mempersiapkan buku terbaru saya.

Di antara urusan-urusan di atas, saya ingin memanfaatkan waktu untuk membagikan tulisan baik fiksi maupun non-fiksi berupa puisi, cerita pendek, esai, catatan perjalanan, hingga tulisan ringan lain mencakup berbagai tema. Saya juga akan coba bagikan sejumlah tips, baik tentang penulisan hingga tips di luar penulisan yang relevan dengan lingkup kerja saya di dunia kreatif. Saya juga secara khusus akan membuka sesi tanya jawab, memberimu akses untuk mengintip bocoran karya terbaru, bahkan mungkin mengajakmu berpartisipasi untuk sebuah cerita dan berkolaborasi bersama.

Saya memilih platform apresiasi kreator Karyakarsa untuk mendukung berbagai ide tersebut dan berharap teman-teman menyambut baik sehingga saya bisa terus produktif berkarya.

 

Terima kasih!

Salam,

Adimas Immanuel.


—————

 

Kamu bisa kunjungi dan ikuti akun media sosial saya yang lain:

twitter: @adimasnuel

instagram @adimasnuel