Episode 1

21
32
Terkunci
Deskripsi

Amalia menahan tangis. Tak ada satu patah kata pun yang keluar dari bibirnya saat ia mendorong perempuan itu sekuat tenaga hingga jatuh terduduk di lantai.

“Apa-apaan ini? Tunggu giliranmu, bitch!” pekik perempuan itu penuh amarah. Ini bukan sekedar soal uang tapi orang yang menyewanya kali ini masih muda, tampan, bugar dan menggairahkan!

Tristan terkekeh. “Aku memang harus menyewa dua perempuan supaya bisa terpuaskan.” Katanya bernada tak peduli. Satu untuk berada di atasku, satu untuk membuatmu...

1,246 words

Unlock to support the creator

Choose Your Support Type

Paket
6 konten
Akses seumur hidup
120 (IDR 12,000)
Post
1 konten
Akses seumur hidup
20 (IDR 2,000)
Berapa nilai Kakoin dalam Rupiah?
Sudah mendukung? Login untuk mengakses
Selanjutnya Episode 2
17
19
“Lho, mas Tristan sudah menikah? Kapan? Kenapa nggak kabar-kabar pak Hadi?” Pertanyaan salah satu kolega papa mertuanya di lobby hotel tadi sore mengiang-ngiang.“Iya betul, saya merasa berdosa karena nggak hadir, belum memberi selamat, belum memberi hadiah pula.” Sambung salah satu lelaki berusia lima puluhan yang berdiri tak jauh dari Papa mertuanya. Laki-laki tapi menambahkan kalimat dengan nada julid. Disana tadi, Amalia hanya bisa menunduk.“Istri saya yang ngotot nggak mau diadakan pesta, hanya peresmian di antara keluarga.” Suara maskulin Tristan yang selalu berhasil meyakinkan siapapun itu yang kemudian menyahuti.
Apakah konten ini melanggar ketentuan yang berlaku sesuai syarat dan persetujuan? Laporkan