One & Only

0
0
Terkunci
Deskripsi


Riana sangatlah membenci laki-laki yang sering menyakiti hati seorang wanita. Ia lebih-lebih benci dan muak terhadap laki-laki yang telah membuat kakaknya menderita.

"Apa pun caranya, aku bakal tetap nyari tuh cowok, dan bikin dia bertanggung jawab atas semua perbuatannya!" tekadnya kala itu.

Ketika mereka sudah dipertemukan, Riana dibuat emosi karena laki-laki itu bertingkah seolah tak pernah melakukan kesalahan apa pun. Bahkan yang lebih parahnya lagi, lelaki itu berpura-pura tidak mengenali kakaknya....

50,792 words

Unlock to support the creator

Choose Your Support Type

Post
1 konten
Akses seumur hidup
450 (IDR 45,000)
Berapa nilai Kakoin dalam Rupiah?
Sudah mendukung? Login untuk mengakses
Selanjutnya Dangerous Lecturer - 1 : Dosen Bernama Nata
2
0
Warning 21+Kamu kenapa tegang sih, Seira? Saya cuma mau minta tolong kamu, buat ngoreksi tugas teman-teman kamu aja, ujar Nata mengulas senyum nakalnya.Oh, cuma mengoreksi tugas. Baik, Pak.Kamu pikir saya mau apa lagi? sahut Nata sambil menyeringai mesum. Ia mendekatkan wajahnya ke wajah Seira lantas menunduk di depan telinga wanita itu. Saat ini waktunya buat mengoreksi tugas dulu. Nanti baru saya mengoreksi yang lain, bisiknya sensual.Mak-sud Bapak? tanya Seira tergagap. Ia meremang saat Nata seperti sengaja meniup lehernya.Mengoreksi kamu misalnya.
Apakah konten ini melanggar ketentuan yang berlaku sesuai syarat dan persetujuan? Laporkan