Part 12 - Kak Dhirta

5
5
Terkunci
Deskripsi

Orang-orang membencinya karena beberapa hal berikut ini : jenius, cantik, dan nakal. Oh atau bisa juga karena dia terlahir dari keluarga konglomerat. Dia tidak pernah mempermasalahkan hatersnya. Dia tidak mau ambil pusing untuk memikirkan hal-hal yang tersedia untuknya tanpa diminta sekalipun.

“Cukup ikuti dan nikmati”, kata Papa kepadanya.

Tapi entah mengapa dia tidak bisa diam saja ketika ditatap penuh kebencian oleh cowok itu. Cowok yang bahkan tidak dia kenal namanya. Dan kedekatan mereka cukup berbahaya, karena dia jadi mempertanyakan kembali jalan hidupnya.

1,745 words

Unlock to support the creator

Choose Your Support Type

Post
1 konten
Akses seumur hidup
50 (IDR 5,000)
Berapa nilai Kakoin dalam Rupiah?
Sudah mendukung? Login untuk mengakses
Kategori karya
Rewrite The Stars
Selanjutnya Eps -1
1
2
Iris merasa hidupnya tidak pernah baik-baik saja. Dia lebih suka jika tidak ada yang peduli padanya, daripada memberikan perhatian dalam bentuk pengekangan. Apalagi perintah itu diberikan oleh sang ayah: the number one person she hates the most.Julianto sendiri merasa kewalahan dengan putri satu-satunya itu. Seperti patung hidup yang tidak bisa dibaca keinginannya. Tapi dia akan mengusahakan segala cara agar anak itu tidak menjadi benalu dalam hidupnya.Setelah kehilangan sang Ibu, Iris kembali menginjakkan kaki ke tanah air. Sungguh, dia lebih baik mati dan berada satu peti dengan ibunya daripada harus kembali. Tapi keadaan dan tanggungjawab membuatnya mengalah—lebih tepatnya berjuang untuk hidup lebih lama demi keluarganya yang tersisa. This is where it all starts, the moment where everything takes place to destroy her.
Apakah konten ini melanggar ketentuan yang berlaku sesuai syarat dan persetujuan? Laporkan