E-book Street Photography - Seni menangkap momen di sekitar kita

Halo teman-teman Infofotografi, sudah lama saya mempersiapkan buku ini yaitu dari tahun 2019 dan harusnya sudah diterbitkan tahun 2020, tapi karena pandemi, topik buku ini jadi tidak kondusif. Seiring dengan mulai terkendalinya kasus Covid di tanah air dan tingginya angka vaksinasi di kota-kota besar, maka saya merasa saat ini saat yang tepat untuk menerbitkan buku ini dalam bentuk elektronik (e-book) supaya bisa diakses dimana saja dengan mudah dan dapat berguna sebagai panduan mini tapi lengkap dalam membahas aspek-aspek penting dalam street photography.

Street photography adalah jenis fotografi yang dapat dipraktikkan oleh siapa saja, di mana saja, dan dengan kamera apa saja. Bisa dibilang, inilah jenis fotografi yang paling demokratis. Meskipun demikian, memotret street memiliki kesulitan-kesulitan yang berbeda dengan jenis fotografi lainnya.

Buku ini terdiri dari 52 halaman yang padat dengan informasi praktis. Secara sederhana saya mengupas tentang apa itu street photography, bagaimana cara mengatasi kendala dan memperbesar peluang Anda untuk mendapatkan foto yang bagus dan yang paling penting dapat menikmati proses memotret.

Spesifikasi buku

  • Total halaman 52
  • Contoh foto dan keterangan 22
  • Bentuk: E-book resolusi tinggi siap cetak

Hasil penjualan ebook ini akan membantu kami untuk mengembangkan e-book, artikel, tutorial, Youtube dan Instagram Infofotogafi. Terima kasih banyak atas atensinya.

Cover E-book Street Photography - Seni menangkap momen di sekitar kita
contoh isi
contoh isi
Konten Terkunci

1 file untuk di-download

Rp 99,000
1 konten ini saja
Sudah mendukung? Login untuk mengakses

Kolom Komentar

Apakah konten ini melanggar ketentuan yang berlaku sesuai general.terms? laporkan.