Detektif Sekolah, Sebuah Komedi Investigasi (Coming Soon)

0
0
Deskripsi

Cerita ini berangkat dari kerinduan saya terhadap 3 karakter yang pernah saya tulis di dalam novel Detektif Sekolah: Hati-hati Pelakunya Ada di Dekatmu! (Bukune, 2012) yaitu Bams, Momon, dan Tessa. Ketiganya tergabung dalam tim Detektif Sekolah yang isinya bercanda mulu, hahaha. 

Menulis cerita Detektif Sekolah ibarat reuni yang menyengangkan buat saya. Bams si tukang protes, Tessa si ensiklopedia berjalan, dan Momon si badut random, bikin saya jatuh cinta dengan mereka. Ya, sebegitu cintanya saya sama mereka hingga rasanya mereka benar-benar hidup di dunia nyata. Kayak temen sendiri.

Nah, kasus apa sih yang bakal mereka hadapi? Berikut blurb-nya:

Seorang siswa yang pintar dan ceria mendadak mengurung diri dalam kamar, membolos sekolah, dan mengasingkan diri dari pergaulan. Tak ingin tinggal diam, Pak Margo sang wali kelas meminta bantuan klub detektif sekolah yang digawangi oleh Tessa, Bams, dan Momon untuk menyelidikinya.

Detektif sekolah menduga telah terjadi perisakan. Mampukah mereka menemukan siapa pelakunya? Atau justru kekonyolan mereka malah membuat kasus semakin runyam?

Cerita ini sudah saya garap sampai tamat. Jadi, nggak bakal ada PHP di antara kita. Beberapa bab akan saya bagikan gratis dan beberapa yang lain dapat diakses dengan memberikan dukungan.

Akhir kata, selamat membaca dan tersenyum! Semoga Detektif Sekolah bisa ngasih pengalaman yang asyik ya.

Karya ini GRATIS! Tapi kamu boleh kok kasih tip biar kreator hepi 🥰

Kolom Komentar

Apakah konten ini melanggar ketentuan yang berlaku sesuai syarat dan persetujuan? Laporkan