Kulonuwun!

Halo, Piye Kabare, Dab?

Kalian pada kangen aku, nggak? Haha.

Masih ingat Dedew dan teman-temannya yang dodol dari Serial Anak Kos Dodol? Alhamdulillah, akhirnya cerita selanjutnya dari serial Anak Kos Dodol terbit juga. Rasanya lega dan bahagia bisa mempersembahkannya untuk para pembaca setia serial ini selama 12 tahun. 

Iya, waktu cepat berlalu dan tak terasa sudah satu dekade lebih sejak Anak Kos Dodol, Catatan Mahasiswa Gokil Van Djokdja terbit tahun 2008. Nailah anakku yang dikandung saat menulis naskah buku pertama AKD kini berusia 12 tahun.

Sejak saat itu, hidupku tak lagi sama. Serial ini membawa kegembiraan dan kebahagiaan untukku. Mulai dari buku yang dipajang di toko buku, cetak ulang, dijadikan komik, dapat penghargaan, dijadikan topik skripsi, hingga difilmkan. 

Namun yang paling berkesan adalah aku bisa bertemu dengan kalian, para pembaca setia Anak Kos Dodol di seluruh Indonesia. 

Ya, Kalian yang membaca bukuku berulangkali, mengoleksinya, memberi komentar yang menghangatkan hatiku lewat email, mengajak kopdar haha hihi, semuanya begitu berharga. Aku menemukan kalian, para pembaca adalah sahabat berhargaku dalam perjalanan ini. 

Bagiku, ini bukan sekadar buku, it’s an amazing journey! Jadi, tersenyumlah dan ciptakan kenangan bahagia setiap hari. Semoga kalian menyukai buku ini dan  selalu diberkahi Allah, aamiin!

 

Karya ini GRATIS! Tapi kamu boleh kok kasih tip biar kreator hepi 🥰

Kategori karya
Anak Kos Dodol

Kolom Komentar

Apakah konten ini melanggar ketentuan yang berlaku sesuai general.terms? laporkan