Benazio R P (Benakribo)
 
Benazio R P (Benakribo) (@benakribo)
Edukasi & tutorial
👋🏻 Tentang Benazio R P (Benakribo)

Halo, gue ingin semua orang bisa mendapatkan ilmu dengan murah (khususnya buat anak2 muda), mudah (dari smartphone aja), dan dengan materi yang menyenangkan (santuy, nggak kaku).

Selama hidup gue, berkali-kali gue nggak bisa ikutan kelas workshop yang bagus (apalagi yang kelasnya internasional) karena harganya mahal. Bukannya gimana-gimana, pada saat itu gue masih muda dan belum punya penghasilan, tapi gue haus ilmu.

Kadang juga gue pengen ikutan sebuah kelas/workshop, tapi gue tuh cuma pengen mempelajari salah satu topiknya aja, nggak semuanya, mau nggak mau harus tetep bayar full.

Di situlah gue sekarang ini ingin membuat kelas-kelas online yang affordable, nggak bertele-tele dan kalian suka-suka pilih alias prasmanan. Kalau mau salah satu pembahasannya aja bisa, mau fullnya juga bisa.


Kenapa nggak gratis aja?

Jawaban formalnya adalah karena butuh waktu, tenaga dan juga materi untuk mempelajari segala macam hal yang sudah gue kuasai sampai saat ini. Belum lagi untuk membuat kelas online ini membutuhkan waktu, tenaga dan pastinya budget produksi.

Jawaban to the pointnya adalah, gue juga mencari penghasilan dari sini. Ini adalah pekerjaan tetap gue untuk menafkahi keluarga, istri dan dua anak gue.

Satu lagi, gue pengen banget orang-orang Indonesia bisa semakin mengapresiasi karya-karya kami para pekerja kreatif yang mencari penghasilan dengan membuat karya, gue nggak sekadar mencari views ataupun likes.

Berangkat dari situlah tercipta kelas online di Karyakarsa ini, dari seorang Content Creator yang terus menerus belajar dan sudah melahirkan karya di social media sejak tahun 2008.

Terima kasih banyak atas dukungannya!

@Benakribo.
Benazio Rizki Putra.