Sekejap Mata (2022) - Edisi Spesial

26
10
Terkunci
Deskripsi

Komik horror sederhana dan pendek (16 halaman) terinspirasi dari “SCP-173”  (karya Moto42 untuk SCP Foundation). Harga Rp 9.666 (97 kakoin)
Cerita dan gambar oleh Azam Raharjo

Konten eksklusif yang akan didapatkan di Edisi Spesial:

  • PDF Komik “Sekejap Mata” resolusi tinggi (16 halaman isi + sampul dan halaman ekstra)
  • PDF Proses pembuatan komik “Sekejap Mata” yang berisi naskah awal, sketsa, komentar, dan penjelasan alur pikir saya dalam pembuatan komik ini (24 halaman termasuk 16 spread page)
  • 2 Jenis...

1 file untuk di-download

Unlock to support the creator

Choose Your Support Type

Post
1 konten
Akses seumur hidup
97 (IDR 9,700)
Berapa nilai Kakoin dalam Rupiah?
Sudah mendukung? Login untuk mengakses
Kategori karya
Komik Horor
Selanjutnya Sang Konsultan (2022) - Komik Horor
60
31
“Seorang pria menyadari adanya ​​​hal mengerikan ketika mengingat kembali obrolan dengan teman kantornya. ”Komik Horor digital one-shot (sekali habis/tidak bersambung).SAMPEL HALAMANCerita & gambar: Azam RaharjoJumlah halaman isi: 92 halamanTotal halaman: 104 halamanFormat file: PDFUkuran file: 52 mb  Komik ini mengandung konten yang mungkin membuat tidak nyaman pembaca yang memiliki phobia/trauma tertentu: darah, kebrutalan, cacing tanah, fungi, dan kaki seribu.  File yang kalian dapatkan:Sang Konsultan-Karyakarsa-20221105.pdf (File komik Sang Konsultan)Karya ini adalah konten digital. Tidak menerima pengembalian dana dan retur barang. Apabila ada kendala dalam mengakses file, mohon kirim e-mail ke [email protected]  Dukungan kalian membantu saya membuat komik-komik horor berikutnya dan menghidupi keluarga saya.
Apakah konten ini melanggar ketentuan yang berlaku sesuai syarat dan persetujuan? Laporkan