Padepokan Karya rekam.in
 
Padepokan Karya rekam.in (@PadepokanKarya)
Komunitas
70 Pendukung 34 Pengikut
👋🏻 Tentang Padepokan Karya rekam.in

Karena tidak semua kreator konten punya kemampuan ataupun waktu untuk merekam karyanya menjadi sebuah video yang apik. Dan mereka pun belum tentu punya bujet yang mumpuni untuk melimpahkannya ke pihak ketiga. Bener gak?

Berangkat dari pengalaman strimangstriming berbagai pentas musik, talkshowsworkshops dan berbagai acara lainnya sejak 2017, kami akhirnya mencoba menghadirkan sebuah formula untuk rekam.in dan striming.in konten kalian secara apik namun juga bersahabat dengan dompet.

Paket rekaman video dengan output kek gini :

  • 1080p Multicam (3 kamera) Video Recording
  • 1080p Footages dari 3 kamera
  • 360 Behind-The-Scene
  • Timelapse Behind-The-Scene
  • Durasi rekaman 60 menit

Cukup bayar Rp 1 juta kalian bisa dapat konten dihital yang keren standard broadcast! 

Kalau kalian sudah latihan, slot 60 menit bisa buat rekam 8 lagu, alias bisa jadi konten YouTube selama 2 bulan. Aneka footages Behind-The-Scene pun bisa jadi konten medsos yang menarik. Seru kan?

Oiya, buat musisi yang mau dateng, jangan lupa bring your own instruments, karena kita hanya sediakan microphones dan audio mixernya.

Untuk melengkapi studio dan mendukung timbulnya kolaborasi antar kreator, kami juga menghadirkan #padepokankarya : semacam co-working space untuk anak kreatif. Rencana mulai beroperasi di bulan Februari 2020, bertempat di Jl. Kenanga kav 49 no 7, Jakarta 12560. Di sekitar Ampera Raya Kemang, belakangnya Medco.

Karena sifatnya semi-CSR dan gak tertarik cari ndorofunding, maka kami mencoba peruntungan tuk ajak partisipasi netijen yang peduli pada #padepokankarya. 

Semoga berfaedah bagi kreator.

Merchandises juga bisa dibeli di toko #padepokankarya