KINASIH ( Dendam Arwah Perempuan Pekerja Komersil) Part 3

3
2
Terkunci
Deskripsi

Pencarian Kinasih yang di lakukan oleh Lastri, Riri dan Gama belum menemukan ujungnya. Hingga Riri bertemu dengan seseorang yang akhirnya mau menolong mereka bertiga. 

"Tak lama, Gama mundur mengambil ancang-ancang dan dengan sekuat tenaga menendang pintu kayu tersebut. Namun percobaan pertama gagal, tapi Gama tidak menyerah.

 Kemudian Gama mundur lagi, kali ini mencoba ancang-ancang dengan jarak sedikit jauh. Gama lari kencang, dan Braaak! Pintu kayu terbuka lebar. Tanpa buang waktu, aku dan Gama...

1 file untuk di-download

Unlock to support the creator

Choose Your Support Type

Paket
75 konten
Akses 30 hari
1,000 (IDR 100,000)
Post
1 konten
Akses seumur hidup
150 (IDR 15,000)
Berapa nilai Kakoin dalam Rupiah?
Sudah mendukung? Login untuk mengakses
Kategori karya
Kinasih
Selanjutnya KINASIH ( Dendam Arwah Perempuan Pekerja Komersial) Part 4
0
7
“Las, lari!” suara milik Gama sangat terdengar jelas di telingaku. Dan seperti diberi komando, aku kemudian berbalik dan menyusul Gama berlari. Tak sudi bagiku untuk menoleh ke belakang, walaupun dari arah sana, auman amarah dari sosok bertanduk itu berteriak lantang.Seperti pahlawan yang baru saja mendapatkan kekuatannya, Gama berlari secepat kilat. Entah apa yang baru saja membuat Gama demikian, tapi aku sangat terbantu olehnya.  “LAS! CEPAT, CEPAT, CEPAATT!!!”*** Masih bersama Lastri dan Gama. Mereka berdua masih berusaha untuk menyelamatkan Kinasih dari Makhluk prewangan Mami dan si Dukun. Dan kali ini banyak sekali rintangan yang dihadapi oleh mereka berdua. Mampukah Lastri dan Gama melewati ini semua? Karena jawaban dari semua ini ada di dalam part ini. Jangan lupa dukung ya guys. Selamat membaca.
Apakah konten ini melanggar ketentuan yang berlaku sesuai syarat dan persetujuan? Laporkan